Kegiatan  Halal BiHalal Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Sulawesi Barat di Rangkaian Dengan Penyampaian Kenerja dari Seluruh Unsur Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) Universitas Sulawesi Barat.

Pada Acara Halal Bihalal ini di Laksanakan Pada Hari Kamis, 18 April 2024 di Kediaman Rumah Ibu Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan “Prof. Sitti Nurani Sirajuddin, S.Pt.,M.Si.,IPU,ASEAN Eng” di Perumahan Al-Ikhlas Blok E 16 Leppe, Kelurahan Lembang  yang di Hadiri oleh seluruh unsur pimpinan Universitas Sulawesi Barat (Mulai Dari Rektor, Wakil Rektor, Para Dekan Dan Wakil Dekan Serta Dosen dan Staf) Lingkup Fapetkan dan Unsulbar.

Selaian dari pada Itu Yang membawa Caramah Hikmah “HALAL BIHALAL” yakni Ustad Ihsan Zainuddin, Lc.,Dipl (Pimpinan Pondok pesantren Modrn Al-Ikhlas Lampoko) dengan Tema “Momentum Halal Bihalal Sebagai Perekat Ikhuwah Untuk Menunjang Etos Kerja Kolektif” beliau juga menyampaikan tentang pentingnya kebersamaan dan berbagi antar sesama umat beragama.

Kegiatan Halal Bihalal ini Alhamdulillah Berjalan Dengan Baik dan Lancar, Semoga Kedepannya Kegiatan Seperti ini tetap terlaksana utamanya dalam mempererat jalinan tali Silaturrahmi antar sesama.

Wassalam – Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin

#KeluargaBesar

#FApetkanUnsulbar